Kamis, 15 Mei 2008

KEBANGKITAN NASIONAL, KENAIKKAN HARGA BBM DAN MENINGKATNYA RAKYAT MISKIN

Tanggal 20 Mei 2008 merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia. Seabad sudah bangsa ini bangkit akan Nasionalisme, tapi sekarang ini, rasa Nasionalisme anak negeri telah memudar. Nasionalisme hanya merupakan kata-kata saja, tapi tingkah laku tidak.
Aset-aset, alam dan harga diri bangsa ini mereka jual untuk kepentingan pribadi dan memperkaya diri sendiri. Mereka tidak peduli kerusakan yang mereka perbuat atas Negeri Tercinta ini. Mereka jajah dan jual bangsa sendiri demi ambisinya. Tak peduli menderitanya rakyat yang memang benar-benar sudah menderita.
Kenaikkan harga BBM merupakan salah satu dari ambisi egoisme mereka dengan mengatasnamakan rakyat miskin. Minyak tanah akan ditiadakan, karena nantinya akan diekspor keluar dari negara ini, sebab harganya jauh lebih mahal dan sangat menguntungkan. Sendi-sendi perekonomian bangsa ini sudah sangat morat-marit, apalagi sekarang ini dengan akan dinaikkannya harga BBM.
Mereka tidak melihat langsung keadaan rakyat negeri ini. Disetiap daerah banyak orang mengantri minyak tanah, minyak goreng dan gas serta sembilan bahan pokok yang sekarang ini sangat susah.
Kalau kita melihat balik sejarah negeri ini, kejadian serupa pernah terjadi pada tahun 60-an. Penderitaan negeri ini jadi sangat panjang, seakan-akan tiada hentinya negeri ini ditimpa bencana. Baik dari bencana alam maupun bencana dari pemimpin mereka sendiri.
Rakyat miskin akan semakin bertambah hari demi hari, bahkan dalam hitungan jam.
Apakah dengan keadaan ini pemerintah masih bertekad menaikkan harga BBM, yang menurut mereka :
"Kenaikkan harga BBM ini untuk rakyat miskin dan orang kaya selama ini menikmati bila harga tidak dinaikkan! Dan rakyat miskin akan menerima dana BLT Rp 100 rb/bulan"
Itulah kata-kata yang menurut saya terlalu egoisme, sampai kapan rakyat miskin menerima suplai Rp 100 rb/bulan. Coba kita lihat tahun kemarin, mereka hanya menerima selama satu tahun, sesudah itu nelangsa lagi.
Memang, kalau negeri ini dipimpin oleh seorang pengusaha yang tidak ada rasa Nasionalisnya serta rasa keprihatinan yang tinggi, ya seperti inilah.....
Negeri ini akan dibawa ke dalam kehancuran. Inilah contoh pemimpin yang lalim. Tak mau lihat dan mendengar penderitaan rakyat yang dipimpinnya.

Ya Allah....
Kami telah salah memilih pemimpin yang selama ini kami anggap bijak
Kami anggap arif
Kami anggap akan membawa kesejahteraan
Kami anggap membawa kedamaiaan

Ya Allah....
Ampuni pemimpin kami yang mudarat
Yang tak melihat penderitaan kami
Yang tak mau mendengar keluh kesah kami

Ya Allah....
Berilah bangsa ini rahmatmu
Agar semua permasalah dapat teratasi
Tanpa setetes darah mengalir dari tubuh-tubuh tak berdosa
Tanpa kekerasan yang mungkin bisa terjadi
Semua itu hanya Kuasa Mu

Amin.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!